Thursday, April 12, 2018

JUNJI ITO COLLECTION: THE PROLOGUE




Hallo guys. Gue dapet kabar nih dari temen-temen gue pecinta horor kalo Junji Ito sekarang udah ada animenya (joke ekstrak manggis keknya udah basi banget ya sekarang wkwkwk). Gue sih pertama agak ragu, bakalan bagus nggak ya? Apalagi pas liat trailernya, kenapa justru malah cerita si bocah yang suka gigit paku (Soichi bukan sih namanya) yang diangkat ke layar kaca? Itu kan jelek banget ceritanya (bahkan mungkin itu satu-satunya cerita yang nggak gue sukai dari Junji Ito). Tapi untunglah, episode pertama anime ini menampilkan sebuah cerita horor singkat (nggak nyampe 2 menit) yang super-creepy, judulnya “Hellish Doll Funeral”. Ok, itu Junji Ito-ish banget dan bikin gue “agak” excited lanjutin animenya. Kalo udah kelar, bakal gue review guys animenya. Tapi kali ini simak dulu yuk episode tersebut. What the hell banget deh episodenya, walaupun pendek. Silakan dinikmati.

6 comments:

  1. Eps 2nya yg serem menurutku. Soalnya wajah wanita itu bikin tebayang2 sampe ga bisa tidur. Kalo suichi emang ga bagus banget. Bukan horror malah bikin kesel. Sukanya ilmu hitam. Dasar bocah aneh.

    ReplyDelete
  2. Aku udah nonton sekitar 6 episode yang kusuka itu yang punya penyakit lubang sama mimpi yang lama sampai orangnya jadi debu

    ReplyDelete
  3. lah justru gue suka episode tentang souichi itu wkwkwk lucu aja gitu. terus walaupun aneh, ito-sensei pernah bilang kan kalau souichi itu kayak penggambaran dirinya pas masih muda ((gatau sih maksudnya ini denotasi atau gimana lol))

    ReplyDelete
  4. Udah nonton sih bang, tp random ga berurutan episodenyaa. Plg suka sama yg ada tomienya

    ReplyDelete
  5. Ayeee more Junji Ito! FYI Hellish Doll Funeral ini komik aslinya super pendek karena cuma sekedar cerita sampingan untuk Frankenstein versi Junji, yang ngabisin lebih dari 100 halaman. Sama kayak Army of One yang melengkapi Hellstar Remina yang lebih panjang, atau The Sad Tale of The Principal Post yang menemani The Enigma of Amigara Fault.

    ReplyDelete
  6. Gw udh nonton bang, dan paling suka yg "Minyak" itu loh... Kesan Disgusting-nya berasa banget... dan paling Disturbing juga...

    ReplyDelete