Tuesday, April 3, 2018

IKUTAN VIRAL DONG: JUDUL-JUDUL FTV PALING KOCAK

Kebetulan di Line gue liat postingan viral ini yang isinya ngakak banget:


Akhirnya gue kepikiran buat share artikelnya di blog gue biar ikutan viral. Berikut ini judul FTV "fenomenal" yang bener-bener bikin kita tobat bacanya.


Bilang aja anak tiri deuuuuh ... 


Ini curcol penulis naskahnya kali?


Dikira ATM kali ya ATM bersama?


Dapet banget feel-nya


Aku dibuang suami seperti tisu bekas.
Nista banget nih istri


Gue bayanginnya kayak "50 First dates" versi Hidayah



Kalo ada kata "mantan" semua problema memang bertambah berat


Curhat istri matre


Hadoooh 


Versi millenialnya Rhoma Irama "Pengemis Cinta" kali ya?


Judul ini ngeselin, tapi lebih ngeselin sekuelnya ...


Tuh kan?


Hmmm ... ini letak tobatnya dimana ya? Apakah mantannya sama-sama cowok?


Keluarga yang rumit. Ini jangan-jangan yang tetanggaan tadi?


Gue khawatir sebab mulai ada netizan yang nyebut ini sebagai ICU (Indosiar Cinematic Universe) nyaingin MCU-nya Marvel. Takutnya kalo pas lebaran, nanti episodenya kayak "Infinity War" dimana semua tokoh mulai dari suami, istri, mantan, anak, kakak, adik, ipar, tetangga, paman, bibi, ngumpul semua.

Dan inilah (seperti biasa) nyinyiran netizen













Tapi ICU punya saingan lho, yakni SCTV yang judul FTV-nya udah meresahkan sejak zaman dulu. Ini buktinya


Asal nggak beranak dalam kubur aja


Yang cowok kan?


Sekarang zaman emansisapi kali


Tukang cilok impian ...


Mission Impossible dengan kearifan lokal


Kekinian yang HQQ saudara-saudara


Coba gue tebak ... diangkat dari kisah nyata? Hmmm ... tapi yang maen kegantengan


Bukan sapinya kan?


Kalo dia ganteng gue yakin nggak akan jadi tukang mie ayam



Yang cowok jualan masker?



WOI! Orangnya belum kena azab woi! Nggak sabaran amat dah

Dan judul paling realistis di list ini (kemungkinan besar terinspirasi kisah nyata) ....


Dan jangan sampai ya MCU beneran terinspirasi ama FTV Indonesia ampe mereka ngubah judul-judul film box office mereka ...


Curhat Captain America


Curhat Iron Man


Ini temanya Hidayah banget!


Judul lain: ayah gebetanku berusaha membunuhku

Kalo dari sudut pandag Vulture: gebetan anakku suka nempel di dinding


Emang keluarga yang penuh intrik


Berasa sinetron naga-nagaan

Daaaaan ... versi Star Wars-nya



Sumber: https://www.facebook.com/intan.brahmanti

13 comments:

  1. eh... kok tumben sepi yg ngomen??

    ReplyDelete
  2. Bang ada sebagian gambar ngga muncul.. Atau emang internet gw ya?

    ReplyDelete
  3. Wkwkwkwk, welkom back bang dave... Gokil as always... :V

    ReplyDelete
  4. Bangdep bangdep, internetku super tapi gbr tetep ga muncul

    ReplyDelete
  5. "ibuku ternyata istri bapakku" 😳

    ReplyDelete
  6. saya nahan tawa bang ahahahaa takut dikira gila ketawa malem2 :v

    btw ini first komen saya selama mengagumi abang :v *tsah

    ReplyDelete
  7. Ada yang lain 'adikku bukan adik kandungku'

    ReplyDelete
  8. anjir ngakak wakakakaka

    ReplyDelete
  9. Manga junji ito diangkat jadi sinetron azab keren juga kali ya

    ReplyDelete