Wednesday, January 18, 2017

MY APOLOGY

 

Hallo guys. Lama ya gue nggak ngeblog. Gue di sini mau minta maaf sebesar-besarnya nih, soalnya selama setahun ini gue sibuk berkutat di grup Line dan sebagian besar waktu gue yang biasanya gue pake nge-blog gue habiskan untuk membuat cerbung-cerbung dengan berbagai tema, mulai dari horor dan komedi. Abis gimana lagi, gue nggak bisa hidup tanpa menulis hahaha.

Tapi jangan khawatir, mulai sekarang gue akan memulai lagi aktivitas ngeblog gue plus gue juga akan memposting banyak dari tulisan cerbung gue ke dunia maya. Karya-karya gue yang semula cuman ada di grup Line kini bisa kalian nikmati di blog ini dan (lebih update lagi) di akun wattpad gue.

Jadi silakan ditunggu postingan-postingan terbaru di Mengaku Backpacker dan jangan lupa, sebagian besar postingan horor gue pindah ke blog gue satunya, Dark Darker Darkest. Thanks and have a nice day :D

Sunday, January 15, 2017

SCP PARK: BEAST PROTOCOL – CHAPTER 8

 

SECURE CONTAIN PROTECT VS LEAGUE OF CREEPYPASTA

WHICH SIDE YOU’RE ON?

 

“Sometimes the darkness knows what I feel.”

– Anonymous

***

Ternyata benar yang diucapkan Zlatan. Ada pintu menuju ke ruangan lain dari gudang dimana patung Weeping Angel tadi disimpan. Memang susah menemukannya dalam kegelapan.

Ruangan kedua tak segelap sebelumnya. Masih ada sedikit penerangan dari lubang ventilasi. Namun ruangan kali ini tampak seperti bekas basement parkir yang terbengkalai dengan grafiti dimana-mana.

Quinn membaca salah satu grafiti di sana.

“There will be no tomorrow.”

Sunday, January 8, 2017

SCP PARK: BEAST PROTOCOL – CHAPTER 7

 

SECURE CONTAIN PROTECT VS LEAGUE OF CREEPYPASTA

WHICH SIDE YOU’RE ON?

 

“Here in the darkness, I know myself.”

– Evanescence

***

“Slenderman – atau paling tidak sisanya – dikurung di ruang storage. Di sana kami menaruh SCP yang belum dilabeli.” Semua orang kini mengikuti Zlatan yang berada di bawah todongan kapak Toby.

“Kau baik-baik saja?” Quinn semakin khawatir dengan Daniel yang masih berjalan tertatih-tatih dengan beberapa luka tembakan mengoyak tubuhnya. Ia tampak menahan luka yang masih mengeluarkan darah di perutnya.

“Kita harus berhenti dulu menolong Daniel!” Zlatan berusaha melepaskan diri, “Aku tahu dimana kita bisa mengobati lukanya.”

Tuesday, January 3, 2017

SCP PARK: BEAST PROTOCOL – CHAPTER 6

 

SECURE CONTAIN PROTECT VS LEAGUE OF CREEPYPASTA

WHICH SIDE YOU’RE ON?

 

“Character is what a man in the dark”

– Dwight L. Moody

 

Quinn dengan tegang mengawasi keberadaan para karakter Creepypasta. Baik Ticci Toby, Clockwork, dan Judge Angel sepertinya tak akur satu sama lain. Ini bisa gawat. Ketika mereka bertengkar, mungkin Jeff The Killer akan mengambil kesempatan itu untuk menghabisi mereka semua, bahkan Holden. Karena itu Quinn tak pernah melepaskan pandangannya pada tokoh Creepypasta paling mengerikan itu.