Monday, May 22, 2017

REVIEWING REVIEW: 5 VIDEO PALING MISTERIUS DI YOUTUBE DAN EKSPRESI KOCAK FLIGHTREACT

 
Flightreact mungkin salah satu channel yotube favorit gue guys (selain Benjamin Bennett). Isinya seorang cowok kulit hitam yang ngomentarin video-video serem (padahal dia sendiri penakut). Salah satu yang bener-bener bikin gue ngakak adalah episode “TRY TO NOT GET SCARED AT THIS: 5 Most Mysterious Videos On The Internet Reaction and Rant”. Padahal harusnya video ini membahas lima video paling misterius dan paling horor lho, tapi jatuhnya gue malah ngakak. Walaupun emang kelima videonya creepy abis.

 

Video pertama membahas penampakan kota awan di atas langit di Tiongkok. Emang amazing, tapi gue pernah baca artikel yang membahas ini hanya fatamorgana jadi gue sih nggak begitu tertarik.

Video kedua membahas channelnya Benjamin Bennett dan ini nih yang bikin gue ngakak, soalnya kayaknya dia baru pertama kali denger tentang ke-absurd-an youtubers ini. Alhasil, dia keliatan stress dan ngamuk-ngamuk pas bahas channel ini, ampe nyebut “WTF” empat kali.

Video ketiga membahas video misterius dari seorang pria bertopeng Doctor Plague dengan berbagai kode-kode rahasia tersembunyi di dalamnya. Cerita di balik video ini emang beyond creepy, tapi lagi-lagi reaksi dan logika Flightreact bikin gue ngakak.

Video keempat membahas penampakan penyihir di tempat yang katanya Saudi Arabia. Di tengah gurun, seorang pengendara diteror oleh penampakan wanita menakutkan yang ngejar-ngejar dia.

Video terakhir membahas pengalaman unsettling seorang youtubers di sebuah gua bekas pertambangan tua. Di sana dia menemukan sesuatu yang amat menganggunya dan membuatnya buru-buru keluar dari tambang itu untuk menyelamatkan diri. Sumpah, pas liat videonya berasa gue nonton “The Descent” versi real guys. Bukan pengalaman supranatural sih, tapi tetap nggak mudah dijelasin dan kalo hal itu terjadi sama gue, tanpa pikir panjang gue langsung ngacir.

Kelima video ini emang menurut gue patut masuk ke dalam lima video paling creepy and unexplainable. Pas banget deh masuk ke temanya Mengaku Backpacker. Tapi kocaknya reaksi Flightreact juga menghibur banget. Gue recommend deh video ini buat kalian.







2 comments:

  1. Yakkk gue dah nonton. Reaksi pertama gue === gue ga ngerti bahasa inggris. Kedua=== well gue mencerna apa kira2 yang dia omongin. Ketiga=== gue cuma liat reaksi muka dia dan itu bikin ngakak.

    Saran aja sih~~ pan kapan vlog nya berbahasa indonesia :v

    ReplyDelete