Monday, May 22, 2017

PLEASE READ IT!!! POSTINGAN-POSTINGAN LAMA YANG “DIBUANG SAYANG”

 

Hallo guys. Bulan ini gue hadis kembali dengan tampilan agak berbeda. Kali ini gue menghadirkan beberapa artikel yang mungkin ketika kalian baca agak ketinggalan zaman. Yup, beberapa artikel ini (yang akan gue tag dengan “Dibuang Sayang”) adalah artikel-artikel lama yang dulu belum sempat gue publish. Penyebabnya lain-lain, ada yang error pas gue publish (gue kira udah di-publish tapi pas liat draft-nya eeeeh kok masih nongol di sana), ada yang pas nggak ada kuota (hehehe), atau ada pula yang lebih simpel lagi, yakni kelupaan (maklum human error).

Beberapa artikel “Dibuang Sayang” ini sebenarnya gue buat pas momentum tertentu, tapi karena baru di-publish sekarang, berasa basi banget ya guys. Tapi sayang juga kalo artikel ini cuman mengendap di draft gue dan nggak gue share ke kalian. Alhasil gue memutuskan, better late than never. Walaupun kontennya udah ketinggalan zaman, ada baiknya gue share ke kalian. Siapa tau kalian suka bacanya, iya nggak? Who knows, worth a shot I think.

Maka jangan heran kalo ada beberapa artikel yang nggak nyambung ama kondisi kekinian bulan ini (lagi heboh-hebohnya Ahok eh masih bahas Awkarin hehehe). Inget ya tag-nya adalah “Dibuang Sayang” yang akan gue tampilin di belakang judulnya. Oke, silakan dinikmati artikel-artikel bulan ini :D

4 comments:

  1. Kami para readers siap baca kok kak wkwkwk....

    Oiya,terbitin buku lagi donk kak,entah riddle atau tentang backpacker. Soalnya tulisan kakak enak dibaca......

    ReplyDelete
  2. Wahh ASIIIK

    *muncul setelah 2 tahun sembunyi*

    ReplyDelete