Thursday, February 16, 2017

REDDIT DARK TALES: CERITA HOROR TERBARU BULAN FEBRUARI

 

Setelah lama nggak update, gue akan menghadirkan cerita-cerita horor pendek dari Reddit Short Scary Story di blog kedua gue, DARK, DARKER, DARKEST. FYI website Reddit sudah diblokir pemerintah sejak lama, jadi butuh usaha ekstra buat kalian untuk membaca cerita-cerita di sana. Gue juga menyarankan membaca Reddit Nosleep buat kalian yang demen cerita-cerita ala creepypasta. Walau buat gue sendiri gue nggak begitu suka dengan Nosleep karena lebih menyukai cerita-cerita pendek yang bisa dibaca sekali duduk.

Seperti biasa, sebagian cerita ini gue pilih karena plot twistnya. Ada beberapa cerita semi-riddle juga di sini. Disebut semi-riddle karena oleh sang penulis, cerita ini sebenarnya tidak dimaksudkan sebagai riddle. Namun karena maksudnya yang “tersirat” dan kadang tak mudah dipahami kecuali kita membacanya dengan teliti (dan dengan sedikit analisis), maka gue golongkan sebagai semi-riddle. Silakan disimak, cuman ada 20 cerita dulu untuk bulan ini. Semoga di bulan-bulan ke depan bisa update cerita lagi.

Silakan ikuti link di bawah ini untuk membacanya:

DARK, DARKER, DARKEST

6 comments:

  1. Asiiiik, udah lama baca blog ini dan baru sekarang komen. Menanti2 cerita horror yg pendek2 dan sekarang keluar. Sukses terus buat Dave :)

    ReplyDelete
  2. min terjemahin cerita dari sayainunderworld.blogspot.co cerita horor nya mantebz mantebz

    ReplyDelete
  3. Asikkk akhir nya DDD update lagiiiehh ;)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete