Sunday, January 29, 2017

FINALLY! 20 M VISITS!!!

 

YAAAAAAAAY akhirnya gue merayakan keberhasilan blog gue mencapai 20 juta visits setelah lebih dari 5 tahun blog ini berjalan. Artikel ini mungkin jadi penebusan buat gue yang udah ngelewatin ultah MBP ke-5 dan ultah blog gue yang lain, DDD (Dark, Darker, Darkest) yang pertama pada bulan September 2016 kemarin.

Sesuai janji gue, gue udah mulai merilis cerbung terbaru gue. cross-over antara SCP dan Creepypasta berjudul SCP PARK: BEAST PROTOCOL yang akan gue update seminggu sekali. Mungkin kalian masih ingat, gue juga mengadakan dua event untuk merayakan keberhasilan ini, yakni event PHOTOBOMB dan CREEPYPASTA CREATOR. Untuk cerita-cerita Creepypasta Creator akan gue publish di blog ini. Berikut ini list-nya

1. “Nightmare” by Dhara Puspita (Samarinda)

2. “The Masked Man” by Adinda Rafifa (Jakarta)

3. “Yasniko” by Fendik Nurdianto (Lumajang)

4. “Ohayou” by Dhara Puspita (Samarinda)

5. “Koynalu” by Nelsa Wini (Palangkaraya)

6. “Mala The Killer” by Frillia Zaskia (Palu)

7. “Alena Merah Darah” by Aulia Hazuki (Magelang)

8. “Hanya Seseorang yang Normal” by Kemal Achmad Zulkarnain (Sidoarjo)

9. “Randy Green” by Ika Fityan Maulana (Jakarta)

10. “Dung Buta” by Dennis Bramasta (Jakarta)

Pemenang event ini akan diumumkan Minggu depan, jadi buat yang udah berpartisipasi ditunggu ya hasilnya.

NB: Kasih tau ya yang mana yang jadi favorit kalian dengan menuliskan di kolom comment tiap cerita. Kasih feedback juga pendapat kalian tentang masing-masing cerita :D

1 comment: