Monday, December 19, 2016

OPEN INVITATION: KOPDAR AKBAR MBP JAKARTA 2016

 

Hallo guys! Buat kalian yang berdomisili di Jakarta dan nggak ada acara taon baruan ini, gue mengundang kalian semua ke acara Kopdar MBP 2016 yang akan dilaksanakan:

Hari dan Tanggal: Sabtu, 31 Desember 2016

Waktu: Pukul 9.00 pagi-selesai (jika ada perubahan waktu akan diumumkan)

Lokasi: MONAS (jika ada perubahan lokasi akan diumumkan)

Dress code: kaos MBP (jika ada) atau kaos putih/hitam

Acara:

Well, acaranya sih sederhana nggak serumit taon kemaren. Kita kumpul, ada games, dan pastinya seru-seruan bareng dan diakhiri foto bersama.

KOPDAR INI TERBUKA BAGI SIAPAPUN

Siapapun pembaca MBP boleh berpartisipasi. Acaranya gratis dan ada door prizenya lho. Serta ada pula pin MBP yang akan dibagikan gratis pada 40 peserta pertama yang datang ke lokasi.

Door prizenya apa pasti sudah bisa nebak semua kan hehehe.

Jika berminat untuk bergabung, silakan chat gue di Line. ID Line gue:

dave.cahyo

Jika tidak ada Line, silakan email gue di :

mengakubackpacker2015@gmail.com

Mohon mendaftar dulu yaaa jika mau datang, soalnya untuk memudahkan koordinasi jika ada perubahan waktu dan tempat.

Gue tunggu kalian di sana!!!

8 comments:

  1. Astaga bang daaaveee doain smoga ana bsa ikutan yak baang😂 dri taon kmaren pngen bgt ikutan dan skrg lgi ada ksempatan smoga gada hlangan yah bang😁

    ReplyDelete
  2. bang, kok blogmu kalo search di google susah nyarinya ya sekarang?-_-

    ReplyDelete
  3. Kenapa ngga kopdar di Solo aja? ._.
    Jakarta panganan larang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah rumahku aja di solo. tiap kali libur lebaran, ama libur natal pasti pulang ama meet up ama anak2 solo-yogya. ikutan aja bro

      Delete
  4. Andai kubisa ikut bang dave :'v

    ReplyDelete