Thursday, September 29, 2016

MBP GOES TO 20 M VISITS: THE EVENT NOW BEGINS!!!

 

394

Hallo guys. Gue mau mengadakan event khusus nih akhir tahun ini. Judulnya adalah “MBP GOES TO 20 M VISITS”. Ini bermula pas penerbit buku gue memutuskan mencantumkan logo “POPULAR BLOGGER: TELAH DIKUNJUNGI LEBIH DARI 17 JUTA KALI” di cover buku gue. Emang sih mengumpulan jumlah visit setinggi itu butuh perjuangan lama dan panjang. Tapi gue bersyukur jumlah visitor blog gue terus bertambah.

005

Pada saat tulisan ini dibuat, jumlah visit di blog gue sudah melebihi 19 juta. Nah, untuk menyambut visit ke-20 juta, gue kepengen bikin event baru “MBP GOES TO 20 M VISITS” ini. Tujuannya sih supaya blog gue lebih meriah dan gue bisa berinteraksi ama readers bog gue, nggak cuman lewat grup ama OA Line ajah.

1 M TO GO

Sebelum meresmikan event ini, gue sempet mengadakan Pre-Event di OA Line. Pre-Event pertama adalah lomba kreasi logo event “MBP GOES TO 20 M VISITS” dan pemenangnya adalah Gresy Kristiana yang hasil karyanya yang keren bisa kalian lihat di atas. Pre-Event kedua adalah “Event untuk Event” alias event untuk mencari event yang pas untuk event ini (bingung khan). Intinya yg menang adalah Yaisy dengan event creepypasta-nya.

Singkat kata, inilah event-event yang akan menyemarakkan MBP GOES TO 20 M VISITS ini:

1. JEFF IS BACK!!!

Udah lama banget ya sejak gue pertama kali publish cerbung Jeff The Killer. Kali ini cerbung baru guw berjudul “SCP VS LEAGUE OF CREEPYPASTA” dimana Jeff akan mengumpukan karakter-karakter Creepypasta baru (yang lama udah pada metong di “Wars of Phoenix”) untuk melawan SCP. Siapa sajakah karakter Creepypasta yang akan muncul? Tunggu saja guys wkwkwkw.

2. CREEPYPASTA CREATOR

Event ini sesuai dengan titah Yaisy yang menang event membuat event untuk event MBP (stop stop). Kali ini event yang terpilih adalah menciptakan karakter Creepypasta bikinan kalian sendiri. Tahu kan tiap karakter Creepypasta punya ciri sendiri, semisal Jeff The Killer punya tagline “Go To Sleep”, Eyeless Jack suka makan ginjal, Ticci Toby bawa kapak, dsb. Nah tugas kalian adalah membuat karakter Creepypasta asli Indonesia. Tapi nggak usah Indonesia banget ya (semisal bajunya batik). Nanti gue akan bikin postingan tersendiri tentang event ini.

3. EVENT MBP PHOTOBOMB

Blog Mengaku Backpacker kan bukan cuman tentang horror aja, melainkan sejatinya berisi tentang travelling. Nah, untuk itulah gue membuat event ini. Event MBP PHOTOBOMB ini mengharuskan kalian memfoto landmark2 wisata di sekitar kalian dengan photobomb berupa tulisan MBP. Nanti gue juga akan membuat postingan tersendiri tentang event ini.

Perlu diingat bahwa event-event di atas berhadiah BUKU DARK STORIES RIDDLE gue GRATIS!!!

009

Jadi silakan saja kirimkan kreasi dan foto kalian untuk memeriahkan event ini. Ditunggu ya partisipasi kalian dalam event2 ini!!!

No comments:

Post a Comment