Saturday, July 2, 2016

CURHAT MBP: MEETING AN OLD FRIEND I’VE NEVER MET BEFORE

 

1178

Saatnya curhat guys. Di Kopdar Jakarta dan Bandung gue banyak ketemu ama temen-temen yang selama ini cuman bisa gue sapa melalui Line. ternyata mereka semua asyik-asyik orangnya, walaupun gue harus memendam kekecewaan karena nggak bisa bertemu dengan beberapa orang yang gue anggap “penting”. Setelah menghabiskan semingguan liburan di Jakarta dan Bandung, akhirnya gue balik ke Surabaya. Tapi di sini gue mendapat kejutan lain soalnya bisa kopdaran ama Fery yang punya sejarah panjang ama grup MBP.

Alkisah pas gue dalam perjalanan pulang dari Jakarta ke Surabaya naek kereta api, gue chat ama temen gue itu yang namanya Fery Setiawan, anak Bali. Dia awalnya cuman cerita sih dia mendadak kepengen mudik bareng bokapnya ke Surabaya, padahal liburnya singkat banget nggak ada 3 hari. Pas banget dong , pikir gue, soalnya pas dia ke Surabaya, gue juga nyampe di kota yang sama. Akhirnya gue ajak dia ketemuan walau sebentar.

Mungkin kalian semua bertanya-tanya siapa sih Fery ini duluuuu banget sekitar tahun 2015 gue inget pernah bikin acara “Sumbangsih Riddle Untuk Negeriku” yang memberi kesempatan para readers blog gue untuk mengirimkan riddle bikinan mereka. Nah untuk memudahkan komunikasi dengan pembaca, akhirnya gue mutusin bikin grup Line. Nah, salah satu teman pertama di Line gue adalah Fery ini yang kala itu adalah pembaca setia blog gue. Bahkan dia yang ngajarin caranya bikin grup di Line dan bisa dikatakan jugalah kalo Fery adalah perintis grup Line, bersama member-member pertama lainnya seperti Putri, Tante Widy, Kanti, Safira, Gesta, Fino, Andri, Om Adit, Yuuki, Aldhi, dsb.

Fery ini berdomisili di Bali dan gue udah kenalan sejak dia masih duduk di bangku SMK ampe sekarang dia kerja di Bali. Jadinya gue seneng banget dong bisa ketemu langsung ama dia. Acara kopdaran kita sederhana kok cuman makan-makan di J-Co dan ngrasain coklat paling enak yang pernah gue rasain di hidup gue hahaha.

So guys, remember this guy and respect. Tanpa dia grup Line MBP nggak akan ada hahaha.

2 comments:

  1. kenapasih harus ada tante diantara kita...aku masih mudaa tauuu..

    ReplyDelete
  2. Sesuatu banget ya dijadiin bahan posting sama bang Dave 😂😂😂😍😍😍

    ReplyDelete