Thursday, January 7, 2016

LEAGUE OF CREEPYPASTA: PROLOGUE

 

LEAGUE OF CREEPYPASTA: WARS OF PHOENIX

PROLOGUE:

MEMOIR OF A PSYCHOPATH

LEAGUE

–– Aku memberinya nama Phoenix – Ultima. Teman-temanku menganggap nama itu terlalu panjang, jadi akhirnya aku menyebutnya “Phoenix” saja. Sayang sekali, padahal nama Ultima merupakan julukan yang pas untuk menggambarkan obsesiku, menciptakan tokoh creepypasta terhebat; tokoh paling mengerikan yang akan selalu dikenang orang

–– Pernahkah, ketika tengah membaca cerita creepypasta di internet, kau merasa bosan? Kau sudah menginvestasikan waktu dan tenagamu untuk membaca, namun merasa kecewa karena ceritanya hanya itu-itu saja. Padahal mereka telah menciptakan tokoh yang begitu kuat, tokoh yang membuatmu merinding, namun tetap saja ceritanya tak memuaskan. Lalu kau berpikir bahwa kau bisa menciptakan cerita yang lebih hebat, lebih seram? Well, itulah yang terjadi padaku

–– Biarkan aku menggambarkan seperti apa Phoenix – Ultima, ah maaf, Phoenix ini untuk kalian. Ia akan dibuat dari bagian-bagian tubuh para tokoh creepypasta. Jika kau pernah membaca “Frankenstein” maka kau akan mengerti apa yang hendak aku buat ini. Mengertilah, aku ini ilmuwan. Tugasku adalah menciptakan dan aku telah menciptakan sebuah mesin yang dapat mewujudkan impianku ini. Jika saja aku bisa mendapatkan bahan-bahan yang tepat ...

–– Ya, bahan-bahan yang tepat. Air liurku saja sampai menetes memikirkannya. Semua bahan itu akan kusambungkan, kujadikan satu, dan kumasukkan ke dalam mesinku – yang kolegaku bilang bentuknya seperti peti mati – dan ia akan hidup ... hidup! Aku menyebutnya “cauldron”. “Cauldron of Phoenix”, nama yang indah bukan?

–– Mungkin kalian bertanya, apa saja bahan-bahannya. Seperti tadi kubilang, ia adalah gabungan dari semua tokoh creepypasta dan akan memiliki bagian-bagian tubuhnya, yang akan kujahit jadi satu menggunakan cauldron.

Bahan-bahan itu adalah:

  • Kepala dari Slenderman. Itu adalah bagian kesukaanku dari Slenderman. Ia memiliki kemampuan psikokinesis yang berasal dari kepalanya. Dan wajahnya yang tanpa ekspresi, benar-benar cocok untuk mesin pembunuh ini.
  • Badan dari Laughing Jack. Entahlah, dari semua tokoh creepypasta, kurasa tubuhnya-lah yang paling cocok untuk membangun masterpiece ciptaanku ini.
  • Kaki dari Masky dan Hoody. Keduanya adalah “kaki tangan” Slenderman, jadi aku akan menggunakan kaki mereka. Untuk tangan Phoenix, aku memikirkan sesuatu yang lain.
  • Kepala dari Smiling Dog. Badannya akan kujadikan tangan kanan Phoenix, kurasa sangat unik jika ia tak memiliki jari, melainkan kepala seekor anjing di ujung tangannya haha.
  • Tangan kanan dari Ben Drowned. Aku tahu dia adalah program jahat yang bersembunyi di dalam game komputer. Jadi aku butuh rencana khusus untuk mengekstrak tangannya.
  • Tangan kiri dari The Rake. Kurasa untuk tangan, yang akan menjadi senjatanya, Phoenix membutuhkan sesuatu yang “bukan manusia”. Tangan bercakar “The Rake” sangat cocok untuk tugas ini.
  • Organ dalam dari Eyeless Jack. Phoenix juga butuh makan. Dan nafsu predatornya tentu hanya terpuaskan jika ia memiliki sistem pencernaan milik Eyeless Jack yang memiliki selera aneh pada ginjal manusia.
  • Jantung dari Jeff The Killer. Ya, tentu saja ... semuanya itu hanya tubuh seonggok mayat jika tidak ada jantung yang berdetak di dalamnya. Dan jantung siapa lagi yang lebih cocok selain karakter Creepypasta terjahat yang pernah dikenal manusia, Jeff The Killer, yang juga tokoh favoritku?

–– Banyak yang bertanya mengapa aku tak memasukkan Jane The Killer di sini. Well, bukannya aku misogynist, namun dia perempuan dan kurasa tubuhnya takkan cocok dengan tubuh semua karakter creepypasta yang seluruhnya laki-laki ini.

–– Jika semuanya lengkap, maka Phoenix akan bangkit, bak burung mitologi abadi yang bangkit dari abunya sendiri, Phoenix-ku akan bangkit dari anggota-anggota tubuh para pembunuh ini.

–– Bagaimana aku menangkap mereka? Pasti itu yang kau tanyakan. Jangan khawatir. Aku memiliki anak buah yang kompeten. Tugas ini akan sangat mudah bagi mereka. Bahkan aku menyesal mengapa aku tak melakukannya sejak dulu.

–– Bersiaplah, sebab permainan akan dimulai ...

 

TO BE CONTINUED

4 comments:

  1. Gak kebayang klo org kyk ilmuan gila ini bnern aja bang.....

    ReplyDelete
  2. AAKKK SUMPAH INI GILA BANGET BANG.... >.<
    TAPI AKU SUKA BANGET

    ReplyDelete
  3. fav banget dah nih cerita, bulak balik kemari mulu gue bang

    ReplyDelete
  4. Aku kembali ke 2016:v aaaa

    ReplyDelete