Saturday, February 1, 2014

URBAN LEGEND #19: ELEVATOR


ELEVATOR
LIFT
(Cerita ini adalah sebuah riddle)
 

Aku tinggal di lantai 14 sebuah apartemen. Karena itu aku selalu menggunakan lift kapanpun aku ingin pulang ke kamarku.

Suatu malam aku pulang larut malam setelah bekerja lembur. Aku masuk ke dalam lift sendirian dan menekan tombol untuk naik ke lantai 14. Lampu untuk tombol lantai “14” tersebut menyala dan pintupun tertutup. Lift itu beranjak naik.

Namun ketika lift masih bergerak, tiba-tiba lampu tombol untuk lantai “8” menyala.

“Hah, apa ada yang mau masuk ke sini? Ini kan sudah larut malam. Siapa yang naik lift malam2 begini? Aku harus segera keluar dari sini!” dengan panik aku segera menekan tombol lantai terdekat saat itu, yakni lantai 3. Segera, lampu untuk tombol lantai “3” menyala dan pintupun terbuka. Aku bergegas keluar dengan keringat dingin dan menggunakan tangga untuk turun ke lantai dasar. Di sana aku menghabiskan malam di sebuah swalayan 24 jam di dekat tempat itu tanpa berani kembali ke apartemenku hingga pagi.

Benar-benar pengalaman yang menakutkan. Entah apa yang terjadi bila lift itu sampai di lantai 8 dan orang itu naik bersamaku.








10 comments:

  1. Hoho ada yg mencet tombol liftnya dari dalam juga, berarti hantunya selift dengan si AKU

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepat sekali ... yg sering pake lift pasti tau jawabannya hehehehe ...

      ini di rumah ariya pasti ngos2an, "jangan ampe kalah ama -w- ... jangan ampe kalah ama -w- ...hosh ...hosh...." xixixixi .... pertamax teruuuuuus

      Delete
    2. SIALAN AH MIN,, SAYA KAN SERING PAKE LIFT MALEM MALEM DX

      Delete
  2. /bersin-bersin/ Ah... pantas sejak sore kemarin aku bersin-bersin. ternyata di omongin di sini. kekeke..
    kagak becanda aja!

    sayang banget kemarin jaringan jelek. mungkin kalau bagus aku bisa menang melawan Ariya. hohoho...

    ~W

    ReplyDelete
  3. ariya+w=ariya wiguna




    -A

    ReplyDelete
  4. hahhaha ada2 aja komeng readers lain :P

    Z~

    ReplyDelete
  5. gampang ditebak riddlenya ....##yuhuuusenangnya

    riddle dan urban legend mantab mantab minnn
    #newreader

    ReplyDelete
  6. LOL banget ariya wiguna.. eang mana???

    _ytw_

    ReplyDelete
  7. Haha seru kok seru wkwk

    -ik-

    ReplyDelete